Bisnis Investasi Online Dengan Bayaran Setiap Hari

Punya dana lebih ? kenapa tidak coba tanamkan modal di IDRFINANCE.comkarena profit pembayaran di lakukan setiap hari yaitu senin sampai jum’at yang akan di transfer langsung ke rekening bank kita. Berapa jumlah yang di transfer atau profit keuntungan ? semua tergantung besarnya investasi yang kita tanamkan semakin besar menanamkan modal semakin besar pula reuturn atau keuntungan yang dibayarkan. Tersedia beberapa pilihan profit keuntungan yaitu :




- 0,8% jangka waktu 15 hari
- 1 % jangka waktu 30 hari
- 1,2 % jangka waktu 45 hari
- 1,3 % jangka waktu 60 hari




Minimal untuk modal investasi yang bisa di tanamkan adalah 10.000 dan maksimalnya adalah 50.000.000, contoh : jika investasi. 1.000.000 (satu juta) dengan mengambil profit 1,3 % maka keuntungan perharinya adalah 13.000 (tiga belas ribu) perharinya dikali masa kontrak untuk profit 1,3 adalah 60 hari maka totalnya adalah 780.000 (tujuh ratus delapan puluh ribu) plus pengembalian modal investasi 1.000.000 (satu juta) totalnya adalah 1.780.000 (satu juta tujuh ratus delapan puluh ribu).




Untuk perhitungan profit persen lainnya anda bisa coba kalkulasi sendiri. iDRFinance.com adalah website yang akan membantu anda dalam pengelolaan dana yang akan dikembangkan secara berjangka dibidang trading emas dan valuta asing secara online. iDRFinance.com memberikan fasilitas website istimewa untuk anda demi keamanan dan kenyamanan berinvestasi. iDRFinance.com menggunakan system autotrading atau expert advisor yang telah teruji secara konsisten memiliki ROI (Return Of Investment) Up to 42% perbulan. Dengan pembagian hasil secara fix return untuk investor Up to 30% perbulan. iDRFinance.com dilengkapi dengan teknologi enkripsi lalu lintas transfer data AES-SSL 256 bit yang secara sah telah disertifikasi oleh Comodo CA Limited Manchester, United Kingdom untuk keamanan bertransaksi. Selain itu kami sediakan akun manager atau investor area yang profesional sehingga dapat mengontrol perkembangan dana anda secara langsung. Untuk akses perbankaniDRFinance.com menyediakan lokal bank yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, dan HSBC Bank dalam mata uang rupiah. Jika anda berminat silahkan join sekarang juga, silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar