Hosting Murah, Handal & Unlimited

Pertumbuhan bisnis online di Indonesia saat ini sungguh luar biasa. Jumlah orang/perusahaan/lembaga yang membuat website terus bertambah. Sehingga otomatis kebutuhan terhadap layanan hosting juga terus tumbuh. Bahkan kalau anda mau, Anda juga bisa jualan layanan hosting ini ke Malaysia, Philipina, Eropa, dsb. Di internet, hal itu sangat memungkinkan.

Ada banyak website yang menampilkan beberapa perusahaan web hosting sebagai yang terbaik dan meninggalkan orang-orang bingung tanpa membantu mereka. Bagi kebanyakan orang, masalah dengan membeli web space adalah bahwa mereka tidak benar-benar tahu apa yang mereka cari pada saat mereka membelinya. Mereka membeli paket pertama yang mereka lihat, mereka berpikir semua itu sama saja. Untuk membuat sesuatu yang lebih membingungkan, beberapa perusahaan hosting ada yang berbuat curang dan berbohong untuk pelanggan mereka sendiri !

Apa itu Hosting ? hosting adalah tempat kita menaruh file-file website atau blog, baik file gambar, text, html, mp3, video, dan sebagainya, agar bisa dilihat orang di internet. Kalau diibaratkan, domain adalah alamat, maka hosting adalah kantor atau rumah nya. Berarti kalau orang menyewa hosting, itu sama artinya ibarat menyewa rumah atau sewa kantor. Hanya saja, tempatnya adalah di internet. Domain dan hosting lah yang bisa membuat sebuah web/situs “online”. Tanpa keduanya, tidak ada bisnis online.



Salah satu situs paling terkenal yang menawarkan shared hosting adalah Hostgator . Perusahaan ini didirikan pada tahun 2002. Merupakan salah satu yang terbaik dari perusahaan hosting jenisnya dan ini ditunjukkan oleh sejumlah Ulasan mengenai Hostgator sangat baik. Fitur yang paling luar biasa dari perusahaan ini adalah perusahaan ini menjaga hubungan baik dengan pelanggannya. Jika masalah pelanggan 'tidak dapat diselesaikan oleh team support, mereka bahkan dapat menghubungi presiden perusahaan tersebut, Mr Brent Oxley untuk mengatasi masalah yang sedang anda hadapi saat itu.

Pusat data Hostgator terletak di Dallas dan dilengkapi dengan Dual Xeon server. Dan juga terhubung dengan sepuluh sistem pendukung yang digunakan untuk keperluan back up dan lainnya. Server yang sangat efisiensi sekitar 99,9%, yang merupakan standar industri.

Hostgator adalah perusahaan hosting terbaik Internasional. Perusahaan ini sudah dipercaya oleh 2.5 juta website lebih. Artinya potensi pasar bisnis ini sangat menggiurkan ... Karena itu, anda perlu cepat-cepat mengambil peluang bisnis ini.

Anda seorang pemula di bisnis online, Jangan khawatir. Anda akan diajarkan caranya. Yakinlah, anda pasti bisa, asal anda mau. Jelek-jeleknya, kalaupun seandainya anda cuma berhasil menjual 1 saja per bulan, komisi nya juga sudah US $50 (hampir 500 ribu rupiah) per bulan. Cuma jualan satu! Untuk Mendaftar KLIK DISINI Atau Klik Banner Di Bawah Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar